Tampil Atraktif dengan Hijab Motif Bolak-balik

Katonvie, merek scarf hijab, memperkenalkan koleksi hijab dengan teknologi cetak saring yang menghasilkan motif berbeda di kedua sisi.

KOMPAS.com — Pengguna hijab pasti memiliki koleksi hijab atau penutup kepala lebih dari satu. Berkreasi dengan hijab yang beragam warna dan motif dapat menjadi cara bagi para hijabers untuk tampil apik.

Hanya saja, semakin banyak gaya dan kreasi, makin banyak pula koleksi hijab yang dibutuhkan demi meragamkan penampilan.

Koleksi hijab atau scarf yang dikenakan bolak balik bisa menjadi salah satu solusi untuk tampil atraktif tanpa menguras kantong. Katonvie, merek selendang segi empat yang  diri memproduksi scarf hijab, memperkenalkan scarf yang dapat dikenakan bolak balik. Menggunakan  cetak pada dua sisi bahan, scarf ini memiliki motif sama yang secara presisi berada di bagian baliknya dengan pilihan warna yang berbeda. Tidak ada sisi dalam atau sisi luar kerudung karena kedua sisi dapat digunakan. Jika selembar hijab biasanya hanya bisa dimanfaatkan untuk empat sudut, hijab Katonvie bisa dimanfaatkan untuk delapan sudut.

Dalam kreasi terbarunya, Katonvie menggandeng desainer senior Itang Yunasz. Motif yang dikeluarkan scarf hijab kolaborasi ini mengadopsi corak dan motif kain-kain Indonesia dari Aceh hingga Papua.

“Kami menamai scarf hijab Katonvie sebagai kerudung Story You Can Wear, karena tiap lembar selendang yang kami produksi mengandung filosofi yang ditutukan oleh motif kain daerah yang kami angkat,” kata CEO dan founder Katonvie, Anthony Lim.

Keunikan lain dari scarf ini adalah finishing-nya dikelim dengan teknologi khusus yang menghasilkan tepian yang rapi di kedua sisi. Tidak ada sisi depan

atau sisi belakang, semua dapat dimunculkan untuk penampilan yang baik.

 

(Dok Katonvie)

Hijab Katonvie menggunakan vicose, bahan berkualitas prima yang tebal namun tetap nyaman dan adem saat dipakai.

Dalam 8 koleksi kolaborasi yang diperkenalkan, ada empat corak dan warna yang diciptakan terinspirasi dari motif dan warna pekat dan glamornya gaya Sumatera seperti merah, biru, cokelat, dan hijau.

Sedangkan empat lainnya terilhami dari tanah Jawa. Motif bunga, corak batik yang lembut, hijaumuda, hingga merah muda.

Sumber:https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/lifestyle/read/2020/03/19/173000720/tampil-atraktif-dengan-hijab-motif-bolak-balik

Items you might found above

There are no related products for this article.

x